Thursday 10 August 2017

Forex optimum spread


Layanan VIP 1. Manajer pribadi dan fungsi utamanya: Manajer pribadi adalah pedagang pribadi Anda, konsultan yang memiliki pengalaman dan keahlian trading multi tahun yang berjalan dalam situasi yang paling ekstrem di pasar. Manajer pribadi selalu siap memberi Anda bantuan yang cepat dan efisien, untuk menyelesaikan masalah dan membimbing Anda dalam situasi yang ada. Anda dapat menghubungi manajer pribadi Anda untuk konsultasi segera kapanpun juga, Anda dapat menagihnya untuk menghubungi Anda melalui telepon atau Skype jika diperlukan saat melakukan transaksi. Selain itu, manajer pribadi dapat membantu Anda memilih pedagang VIP pribadi Anda berdasarkan permintaan Anda, jika Anda memiliki niat untuk mempercayakan pengelolaan akun sepenuhnya atau hanya sebagian. Selain itu, jika Anda tertarik dengan kesempatan alternatif untuk memanfaatkan layanan Master Pamm, manajer pribadi Anda akan membantu Anda membuat portofolio manajer investasi yang paling sesuai dengan perbandingan strategi dan hasil kerja mereka. Perlu dicatat bahwa semua klien perusahaan (tidak hanya VIP) disediakan oleh departemen dukungan teknis, yang dapat Anda hubungi dalam 5 hari kerja sepanjang waktu. Namun, manajer pribadi Anda akan membantu Anda mengatasi masalah dan tugas yang lebih luas. Perusahaan Forex Optimum memungkinkan masing-masing klien mereka bergabung dalam program bonus kumulatif. Akumulasi tersebut dilakukan setiap bulan dan setara dengan 26,8 per tahun. Bagi klien VIP ada kondisi yang lebih menguntungkan. Pemegang GOLD VIP dan VIP PLATINUM memiliki tingkat akrual yang lebih tinggi: 33,8, atau 41,2 per tahun. Akrual bunga akumulatif dibuat untuk semua bulan dimana klien tidak melakukan penarikan dari akun. Untuk akrual dari bunga akumulatif klien harus: Menjaga tingkat minimum aktivitas perdagangan pada akun Miliki pada akhir bulan akuntansi sejumlah lot tertutup, yang sama dengan atau lebih tinggi dari pada dana pada awal Bulan akuntansi Jumlah dana tersebut dinyatakan dalam ribuan USD. Sebagai contoh, 50 lot tertutup untuk 50 ribu dolar mulai awal bulan. Hanya transaksi tertutup yang dilakukan dengan satu set instrumen FOREX dan CFD untuk logam diambil dalam rekening. Transaksi harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: Periode transaksi minimal dua menit atau 120 detik Harga penutupan harus berbeda dari harga pembukaan paling sedikit 0,05 (sama dengan sekitar 0,0005 berdasarkan EURUSD). Tolong, perhatikan: jika ada bonus di akun Anda, termasuk bonus yang dihasilkan dari program khusus oleh perusahaan Optimum Forex, jumlah total semua bonus yang tersedia akan dimasukkan ke dalam jumlah saldo Anda di awal setiap akuntansi. bulan. Jadi, jumlah lot tertutup yang dibutuhkan untuk akrual minat mengikuti hasil bulan biasa didasarkan pada jumlah dana pada awal bulan akuntansi dimana bonus disertakan. Sebagai contoh, jumlah total dana klien sama dengan 100 ribu dolar termasuk semua keuntungan dan kerugian saat ini, dan mari kita asumsikan 5 ribu dolar lagi sebagai bonus. Dengan demikian, jumlah dana penuh di akun tersebut sama dengan 105 ribu rupiah. Jadi, untuk mendapatkan bonus kumulatif pada akhir bulan, klien harus menutup setidaknya 105 lot di akun. Namun, bonus yang tersedia TIDAK termasuk dalam perkiraan jumlah dasar pada akhir bulan. Bunga akumulatif bulanan hanya akan dibayarkan ke dana Klien pada akhir bulan, tidak termasuk dana yang disetor dalam bulan tersebut. Namun, bunga akumulatif diperoleh dari laba yang diperoleh pada akhir bulan dan juga keuntungan yang diperoleh pada bulan akuntansi yang tidak lengkap. Jumlah total dana pada rekening pada akhir bulan mengingat hasil semua transaksi terbuka dan tertutup (termasuk bonus) adalah 130 ribu dolar. Dari jumlah itu 5 ribu dolar adalah bonus, 10 ribu dolar adalah keuntungan yang diperoleh oleh klien untuk bulan ini dan 30 ribu dolar lainnya adalah dana yang tambahan disimpan dalam bulan tersebut. Mari kita asumsikan bahwa klien menutup lebih dari 110 lot dalam bulan tersebut, jadi 2 dari 95 ribu dolar yang 1900 dolar akan terakumulasi ke rekening klien pada awal bulan berikutnya. Kepentingan tidak dikenai biaya sampai 5 ribu dolar, yang merupakan bonus, atau 30 ribu dolar yang ditambahkan juga disetorkan dalam bulan tersebut. Jika klien VIP memiliki beberapa akun trading, semua perhitungan dan akrual atas kepentingan akumulatif dibuat untuk setiap akun secara individual. Untuk proses akrual bonus yang lebih rinci, hubungi manajer pribadi Anda. Semua klien VIP akan ditawarkan kondisi yang menguntungkan tersebut. Forex Optimum akan mengkompensasi bagian spread untuk transaksi yang ditutup dalam satu bulan trading. Jumlah pengembalian tergantung pada volume transaksi tapi tidak bisa lebih dari 5 dolar. Kriteria akrual utama adalah tersedianya status VIP dengan klien. Pengembalian akan dilakukan ke akun trading sebelum tanggal 5 setiap bulan mengikuti bulan akuntansi. Syarat pengembaliannya adalah sebagai berikut: Ketersediaan status VIP dalam keseluruhan bulan perdagangan termasuk hari pengembalian akrual Tidak ada penarikan dari akun trading dalam bulan trading Tidak ada bonus dari perusahaan dalam bulan perdagangan Akrual pengembalian akan didasarkan pada Transaksi ditutup dengan instrumen Forex dan CFD hanya untuk logam saja. Untuk akrual pengembalian, transaksi harus memenuhi kriteria berikut: Transaksi harus dibuka di pasar paling sedikit dua menit (120 detik) Harga penutupan harus berbeda dari harga pembukaan paling sedikit 0,05 (yang sama dengan perkiraan 0.0005 berdasarkan EURUSD). Jumlah pengembalian untuk posisi tertutup dihitung sebagai berikut: Misalnya, posisi klien ditutup EURUSD dalam jumlah 10 lot selama bulan tersebut. Pada penutupan, spreadnya sama dengan 0,6 poin (60 dolar AS), mengingat jumlah 10 lot untuk EURUSD. Untuk transaksi yang bernama, klien akan mendapat kompensasi sebesar 15 dari 60 dollar (yang sama dengan 15 dollar) di awal bulan berikutnya. 4. Kompensasi swap negatif: Klien VIP dari Forex Optimum akan mendapatkan kompensasi atas akumulasi swap negatif mereka terhadap transaksi, yang ditutup olehnya dalam bulan akuntansi. Pengembalian dana akan dilakukan ke rekening trading sebelum tanggal 5 setiap bulan mengikuti bulan akuntansi. Kompensasi disetor sesuai dengan persyaratan berikut: Perhitungan hanya mencakup transaksi tertutup yang dilakukan dengan instrumen FOREX dan CFD untuk logam. Status VIP tersedia dengan klien dalam keseluruhan bulan akuntansi termasuk tanggal setoran kembali. Jika Klien perlu melakukan transaksi dengan volume yang lebih tinggi atau untuk mendukung posisi pasar saat ini, klien dapat menggunakan penambahan terlebih dahulu. Untuk menyediakan layanan bernama, departemen Optimal Forex mengambil keputusan individu untuk setiap klien. Selain itu, klien dapat menyelesaikan semua masalah yang timbul dengan menghubungi salah satu spesialis perusahaan yang memenuhi syarat. Untuk tujuan ini, klien bisa memilih kantor yang nyaman. Selain itu, perusahaan dapat menyediakan semua peralatan yang dibutuhkan kepada klien dengan akses Internet (jika perlu) MISSION FREE PaxForex tidak membebankan biaya apapun untuk transfer dana internasional dari akun Forex Anda, kecuali kartu debit kredit (2.5), karena itu Diperlukan untuk menutupi biaya yang terkait dengan sistem pemrosesan pembayaran melalui kartu kredit. Biaya tambahan dapat dikaitkan dengan kondisi sistem pembayaran tertentu, atau dengan kepentingan bank untuk operasi pemeliharaan penarikan dana. SPREAD TERENDAH Untuk memberikan pengalaman trading terbaik bagi klien kami, PaxForex menawarkan spread rendah bagi trader dengan ukuran perdagangan tanpa batasan atau komisi. Harga dikumpulkan dari penyedia likuiditas yang paling andal dan terpercaya dan BIDASK terbaik dipresentasikan kepada klien kami tanpa intervensi atau manipulasi apapun. LEVERAGE TINGGI Untuk menyediakan lingkungan trading yang paling menguntungkan untuk semua jenis akun, PaxForex memberikan leverage variabel dari 1: 1 untuk trader konservatif sekolah tua ke 1: 500 untuk yang agresif. Harap diingat bahwa leverage tertinggi meningkatkan deposit awal Anda dan juga risiko trading yang mungkin terjadi. DUKUNGAN TERBAIK Apakah Anda ingin tahu bagaimana memulai trading atau cara menarik uang forex pertama Anda? Atau bahkan bukan yang pertama Nah, kami benar-benar dapat membantu Anda dengan itu Sekitar waktu 5 hari dalam seminggu Tentang Pax Forex Broker Anda tidak mungkin untuk menemukan Broker Forex yang lebih nyaman dari pada PaxForex. Perusahaan kami menyediakan pelanggan Forex kondisi terbaik untuk perdagangan Forex yang sukses. Kami memiliki penawaran untuk pemula dan trader berpengalaman. Ada juga banyak bonus yang berbeda, yang dirancang untuk membantu trader Forex dalam perdagangan yang menguntungkannya. Mesin utama kemajuan kami di pasar Forex trading keuangan adalah fokus pada fokus pelanggan dan pendekatan inovatif untuk pengembangan bisnis. Prestasi kami telah dikonfirmasi oleh keberhasilan setiap trader Forex kami. Hari ini kami adalah broker Forex spread terendah yang terkenal yang dipercaya oleh ratusan ribu pelanggan di seluruh dunia. Kami meyakinkan Anda bahwa bekerja dengan PaxForex memastikan tingkat layanan tertinggi, kepatuhan yang ketat terhadap semua persyaratan perdagangan, dan keandalan yang diberikan oleh teknologi Forex paling maju. Prinsip dasar kami adalah bekerja untuk kepentingan klien dan memberikan kondisi optimal untuk perdagangan Forex yang nyaman dan menguntungkan. Dan kami tetap berkomitmen terhadap prinsip ini, sampai ke pengembangan perusahaan. Klien kami menggunakan teknologi forex broker trading terbaik. Mereka memiliki akses konstan ke data informasi dan berita utama dari badan-badan informasi terkemuka di dunia. Tim analisis kami yang hebat setiap hari menerbitkan sejumlah besar informasi analisis teknis dan fundamental yang sangat berguna, serta berita ekonomi. Saat ini layanan kami digunakan oleh klien Forex di seluruh dunia: mulai dari Asia hingga Amerika Utara. Diantaranya adalah para pemula dari perdagangan Forex dan profesional dari pasar keuangan ini. Dengan membuka akun broker PaxForex, Anda mendapatkan akses penuh ke semua fitur broker online pasar Forex, CFD, perdagangan berjangka dan pasar komoditas (barang). Setelah proses registrasi sederhana, Anda akan mendapatkan kebebasan penuh dalam memilih akun yang paling sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Selain itu, kami menawarkan berbagai macam bonus Forex, yang dapat Anda gunakan segera. Karyawan kami bekerja setiap hari dengan pelanggan kami dan memberi mereka dukungan menyeluruh. Berita yang beredar secara rutin dari pasar keuangan, kalender kegiatan ekonomi dan semua jenis analisis pasar memberikan akses klien Forex kami ke informasi terbaru yang mereka perlukan untuk membuat keputusan yang tepat dalam proses perdagangan mereka. Kami juga percaya bahwa trader FX pemula akan memiliki peluang bagus untuk mendapatkan pengalaman, pengetahuan mendalam bersama dengan perdagangan bebas risiko mengenai akun bonus demo dan bonus gratis. Ini akan membawa mereka kepercayaan diri yang besar dan keinginan untuk menghasilkan lebih banyak dengan berinvestasi dan membuka akun Forex standar kami. PaxForex bertekad untuk mempertahankan tingkat yang dipilih dan meningkatkan laju pembangunan. Kami berharap ini akan membantu kita untuk memenangkan kepercayaan pedagang di wilayah baru di dunia dan untuk mempertahankan kepemimpinan pasar Forex kita. 28 Februari Analisis Fundamental AUDUSD 28 Februari 2017 Berikut adalah faktor kunci yang perlu diingat saat ini untuk perdagangan Dolar Australia: Penjualan Rumah Baru Australia HIA: Penjualan Rumah Baru HIA Australia untuk bulan Januari turun sebesar 2,2 bulanan. Pedagang valas dapat membandingkannya dengan Australian HIA New Home Sales untuk bulan Desember yang meningkat sebesar 0,2 bulanan. Neraca Saldo Australia: Saldo Rekening Giro Australia untuk kuartal keempat dilaporkan sebesar - A3.9B. Ekonom memprediksi angka - A4.0B. Pedagang valas dapat membandingkannya dengan Australian Current Account Balance untuk yang ketiga-. 27 Februari Analisis Fundamental EURUSD 27 Februari 2017 Inilah faktor kunci yang perlu diingat hari ini untuk perdagangan Euro: Data Keyakinan Zona Euro: Keyakinan Ekonomi Zona Euro untuk Februari diperkirakan mencapai 108,1. Pedagang valas dapat membandingkan hal ini dengan Keyakinan Ekonomi Zona Euro untuk bulan Januari yang dilaporkan pada 107,9. Keyakinan Industri Zona Euro untuk Februari diprediksi sebesar 1,0. Pedagang valas dapat membandingkan hal ini dengan Keyakinan Industri Zona Euro untuk bulan Januari yang dilaporkan sebesar 0,8. Keyakinan Layanan Zona Euro untuk bulan Februari diprediksi pada 13,3. Pedagang valas dapat membandingkannya dengan Layanan Zona Euro. 25 Februari Pentingnya Strategi Keluar Forex Pedagang valas cenderung memfokuskan banyak waktu dan energi mereka pada entri perdagangan mereka. Meskipun sangat penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan harus memasuki perdagangan, sangat penting untuk mengetahui kapan harus keluar dari perdagangan. Kebanyakan orang memiliki rencana rinci dan menetapkan peraturan tentang bagaimana memasuki pasar, namun pedagang pemula sering mengabaikan pentingnya strategi keluar. Keluar dari posisi trading pada saat yang tepat dan harga bisa dibilang lebih penting daripada entry order Anda, karena hanya saat Anda keluar Anda mengkonfirmasi keuntungan Anda. Salah satu yang paling logis. Mix. Akun perdagangan 9XX2 Sabtu, 18 Februari 2017 Saya hanya memiliki kesan paling menyenangkan tentang broker ini, terutama dukungan cepat. Masalahnya, saya baru mengenal forex, jadi saya punya banyak pertanyaan, tentang perdagangan dan tentang broker itu sendiri, mereka membantu saya memahami semua hal, yang sangat saya berterima kasih untuk mereka) Saya telah berdagang di sini selama sekitar empat bulan dan sejauh ini. Perjalanannya sangat menyenangkan, saya bahkan menarik jumlah yang cukup besar baru-baru ini) Kamis, 3 November 2016 Secara pribadi, saya telah melebih-lebihkan layanan broker ini. Saya tertarik dengan dukungan obrolan dan antarmuka kabinet pribadi yang nyaman, namun di luar jauh lebih baik daripada di dalam kasus ini. Saya mengharapkan kecepatan eksekusi yang baik dan interaksi yang cepat dengan tim mereka. Sebagai gantinya, saya tidak memproses order yang lebih baik (mungkin lebih buruk lagi), lambannya terminal, dan selip. Tentang selip, saya juga akan mengakui bahwa sebenarnya tidak begitu sering, tapi memang begitu. Ketika saya ingin mengklarifikasi hal-hal yang pasti sehubungan dengan layanan mereka, saya harus menunggu email balasan hampir setengah hari, dan ini semua belum ditambah fakta bahwa mereka berhasil menyebar sangat besar. Saya adalah trader berpengalaman, telah kehilangan sejumlah besar uang sebelum dari awal karir trading saya dan sejujurnya, saya menghormati diri saya untuk pengalaman saya, dan saya pikir saya pantas mendapatkan lebih banyak. Jadi saya akan menarik dana saya dan menemukan yang lain dan mungkin kembali mencobanya beberapa waktu kemudian. Saya pikir mereka tidak akan membuat masalah penarikan bagi saya karena mereka tidak terlihat seperti scammers. Tapi mereka hanya memiliki ruang untuk tumbuh lebih jauh. Semoga catatan saya akan meminta mereka untuk mendapatkan sesuatu secara lebih profesional. Stefan. Ukraina. Rekening perdagangan 3XXXX1 Jumat, 19 Agustus 2016 Seminggu kemudian menguangkan, saya bisa menumbuhkan deposit saya cukup banyak, lebih dari 150. Sampai saat terakhir saya berpikir bahwa broker tidak akan membayarnya, tapi saya sangat salah. Mereka menguangkan semua uang saya dengan benar, mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat saya dengan melakukan itu. Selasa, 24 Mei 2016 Diperdagangkan hanya dalam waktu singkat, pemrosesan pesanan bukan yang tercepat, tapi memuaskan. Ada juga cukup instrumen perdagangan, tapi mein lieber Gott, spreadnya sangat mengerikan. Saya tidak berhasil membuat keuntungan yang stabil seperti biasanya, hanya kerugian, dan saya pikir terutama karena spread. Saya akan menarik sisa uang saya dan saya harap tidak ada masalah akan muncul dengan itu. Karll. Spanyol. Rekening trading 4XX7 Senin, 25 April 2016 Mereka benar-benar cash out cepat. Hari ini saya meminta uang penarikan pada pukul 9.30 dan menerima 30 saya dalam 2 jam. Menurut saya forex yang optimal adalah perusahaan yang sangat layak tidak hanya bagi pemula, tapi juga untuk kalangan profesional. Saya telah berdagang dengan mereka selama lebih dari satu tahun dan tidak menghadapi masalah dengan kondisi atau penarikan uang. I. imgurUWNPHFI. png willy. Inggris. Akun trading 6XX5 Senin, 18 April 2016 saya mulai trading dengan forex optimum sekitar 2 minggu yang lalu memilih tipe startup account. Eksekusi mereka bagus, penyebarannya normal, dan requote jangan repot-repot. Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang penarikan uang karena saya belum mencobanya, tapi saya pikir itu akan baik-baik saja. Gosha. Rusia. Akun perdagangan 3XXXX1 Minggu, 27 Maret 2016 Saya ingin berbagi pendapat saya tentang broker ini. Jadi, saya membuka akun Cent bulan lalu, dan setelah berdagang selama 2 hari, menyadari bahwa eksekusi mereka lebih baik daripada yang ditawarkan pialang saya sendiri. Itulah mengapa saya memutuskan untuk mencoba akun normal mereka dan menyimpan jumlah yang lebih besar. Lalu ternyata itu baik lagi. Setelah mendapatkan pengalaman positif seperti itu, saya beralih ke Forex dengan optimal hampir seluruhnya. Dua hari yang lalu, saya mencoba untuk mengeluarkan uang tunai, dan uang saya datang sangat cepat, yang bisa Anda lihat di tangkapan layar. SARANG. Rekening Perdagangan 4XX7 Senin, 14 Maret 2016 Saya datang ke broker ini mengikuti rekomendasi dari keluarga saya. Saya tidak bisa mengatakan apapun yang konkret saat ini, tapi ya, trading itu nyaman dan spreadnya tidak tinggi. Namun, dukungan mereka nampaknya sangat lambat, dan saya masih belum mencoba untuk mencairkan. Tak lama lagi, Ill terus berdagang dengan broker ini, dan lihatlah bagaimana hasilnya. Gores. Ukraina. Akun trading 3XXXX3 Jumat, 11 Maret 2016 Temanku menawari saya untuk mencoba trading di Forex dan mengundang saya ke perusahaan ini sekitar dua bulan yang lalu. Saya mulai bertransaksi di akun Cent tanpa antusias pada awalnya, tapi beberapa minggu kemudian saya sangat terlibat sehingga hampir kehilangan semua uang saya. Saya mulai berdagang sesuai strategi setelah itu karena saya menemukan informasi yang mereka berikan di halaman web mereka sangat berguna. Its broker yang sangat bagus untuk pemula. Rabu, 10 Februari 2016 Mereka tidak repot-repot trading mencoba menyembunyikan stop loss atau mengambil pesanan profit. Kutipannya sama dengan pialang lainnya. Selain itu, mereka mencairkan dengan sangat cepat Mereka yang melakukan perdagangan dengan broker ini akan mengerti saya Senin, 19 Oktober 2015 Broker ini masih muda namun berpandangan, dan layanan mereka berkualitas tinggi. Saya suka seberapa cepat mereka memecahkan masalah. Aku hanya tidak punya keluhan. Wednesday, September 23, 2015 Sebenarnya mereka memiliki pilihan biner yang tersedia, tapi hanya di demo account, dan mereka sedang dalam ujian sekarang. Meski bisa dicoba sekarang, kuharap mereka sudah membuka akun trading sesungguhnya. Selain itu, saya ingin memberikan pujian kepada seberapa cepat broker mengirimkan uang - saya sangat menyukainya Selasa, 22 September 2015 bukan broker yang buruk. Saya memiliki deposit kecil di broker ini .. sepertinya mereka bisa diandalkan karena mondey terakhir yang saya lakukan penarikan .. Kamis, 17 September 2015 Pilihan biner sedang dalam ujian sekarang, saya bahkan sempat mencobanya. Semuanya baik-baik saja di sana, jadi saya tidak bisa melihat alasan mengapa mereka tidak melepaskannya ke publik. Jumat, 11 September 2015 Broker ini oke saya sudah trading dengannya sekitar 6 bulan. Selain itu, mereka meluncurkan opsi biner segera, itu akan menjadi keren. Kirimkan ulasan Anda Untuk mengirimkan review Broker Forex Anda sendiri untuk Forex Optimum isi formulir di bawah ini. Ulasan Anda akan diperiksa oleh moderator dan dipublikasikan di halaman ini. Dengan mengirimkan ulasan Broker Forex ke EarnForex Anda memastikan bahwa Anda memberi kami hak untuk menerbitkan dan mengubah ulasan ini tanpa biaya dan tanpa jaminan apapun. Pastikan Anda memasukkan alamat email yang benar. Tautan konfirmasi akan dikirim ke email ini. Ulasan yang dikirim dari alamat e-mail sekali pakai (misalnya examplemailinator) tidak akan dipublikasikan. Kirimkan alamat e-mail normal Anda yang bisa digunakan untuk menghubungi Anda. Tolong, coba hindari kata-kata kotor dan kotor dalam teks ulasan Anda, atau ini akan ditolak dari penerbitan.

No comments:

Post a Comment