Tuesday 15 August 2017

Moving average ncl


Untuk mendapatkan penawaran: Klik pada kapal lalu pilih tanggal berlayar. Tentang Koleksi Pelayaran Riverfront Uniworld Boutique Koleksi Pelayaran Riverfront Uniworld adalah armada perahu bergaya butik bergaya mewah dengan kapasitas rata-rata 130 penumpang. Perjalanan pelayaran mereka direncanakan dengan serius dan menampilkan wisata pantai khusus, masakan luar biasa (diakui oleh Zagat untuk makanan teratas), dan layanan yang luar biasa dari staf berbahasa Inggris. Uniworld Boutique River Cruise Collection menawarkan lebih dari 500 keberangkatan di 40 jadwal perjalanan mereka di 13 sungai di lebih dari 20 negara di Eropa, Rusia, Mesir, China, Vietnam, dan Kamboja. Antoinette SS dan SS Catherine memiliki kabin yang lebih besar dari rata-rata, makan di tempat terbuka, kamar mandi marmer, kolam renang (dengan bar yang berdampingan) dan jendela sentuh, yang merupakan konservatori ceruk yang berubah menjadi balkon terbuka dengan sentuhan tombol. . Koleksi Pelayaran River Cruise Uniworld adalah yang terbaik untuk: Orang dewasa berpendidikan dewasa yang menginginkan pengalaman pelayaran sungai yang luar biasa Orang pertama yang mencari pelayaran sungai tipe butik mewah. Atmosfer dan pengalaman di dalam kapal Koleksi Peluncuran Tepi Sungai Uniworld: Terimakasih untuk koneksi Uniworld dengan Red Carnation Hotels, perusahaan hotel kelas dunia milik keluarga yang terkenal dengan keunggulan dalam desain dan kemewahan, kapal-kapal barisnya sangat bergaya dan elegan, menampilkan Perabotan high-end, barang antik dan karya seni asli. Setiap kapal memiliki kepribadian dan tema yang berbeda. Kamar-kamar yang ditata mewah memiliki tempat tidur bergaya hotel bergaya Savoir, pilihan bantal, seprai katun Mesir, selimut dan selimut ala Eropa, TV layar datar dengan pusat infotainment dan satelit, kamar mandi marmer dengan produk mandi dan tubuh LOccitane, wafel Dan sandal dan WiFi gratis. Banyak yang memiliki balkon Prancis. Termasuk dalam harga tiket: Anggur, bir dan minuman ringan saat makan siang dan makan malam dengan air kemasan di staterooms kopi spesial dan bar teh berbagai tempat makan tanda tangan kuliah dan transfer bandara hiburan lokal pada hari kedatangan dan keberangkatan sebagian besar kunjungan pantai, yang diberikan oleh bahasa Inggris - Pakar lokal berbicara menggunakan sistem audio Quietvox. Kunjungan dapat dipersonalisasi untuk mengakomodasi tingkat fisik aktif atau lembut. Aktivitas malam hari serupa dengan jalur sungai lainnya dan mungkin terdiri dari musisi lokal, penari, dan penghibur lokal lainnya. Program Pelayaran Ramah Keluarga Multigenerasional yang ditawarkan selama bulan-bulan musim panas di beberapa perjalanan menawarkan kesempatan yang baik untuk perjalanan generasi muda dengan anak-anak yang agak lebih tua. Garis itu dikatakan bergerak menuju tarif semua termasuk, yang juga mencakup anggur tak terbatas, bir dan minuman keras, semua gratifikasi. Klien Koleksi Pelayaran Riverfront Uniworld: Sebagian besar orang Amerika Utara, beberapa orang Inggris kebanyakan adalah manula. Uniworld juga menarik sekitar 40 tamu dan berhasil menjalankan beberapa kapal pesiar bertaraf multi generasi generasi setiap tahunnya. Mengenai anak-anak onboard Koleksi Diving River Cruise Uniworld: Pengalaman jangka panjang Uniworld adalah bahwa sebagian besar anak-anak (terutama mereka yang berusia di bawah 8 tahun) tidak menikmati atau menghargai pengalaman pelayaran sungai. Tidak ada pengaturan khusus, kegiatan atau akomodasi untuk anak-anak di kapal pesiar Uniworld dan program tur. Pengecualian untuk ini adalah Program Pelayaran Ramah Keluarga Multigenerasional mereka, yang ditawarkan di jadwal perjalanan pilih selama bulan-bulan musim panas. Untuk mendapatkan penawaran: Klik pada kapal lalu pilih berlayar date. Cruise Ship Engine Power, Propulsion, Fuel Berikut adalah beberapa teknologi dan data kapal pesiar yang paling menarik terkait dengan data - mesin. kekuasaan. Sistem propulsi laut Konsumsi bahan bakar kapal pesiar. Dan sesuatu tentang polusi (link navigasi dalam artikel). Survei terkait teknologi kapal pesiar ini diintegrasikan dengan artikel kami di kapal penumpang yang membangun dan keamanan. Dan statistik tentang registryflag-states. Biaya untuk membangun kecepatan. Kapasitas penumpang Semua link kapal mengarahkan ulang ke halaman jadwal perjalanan kapal-jadwal-saat ini. Mesin Kapal Pesiar Tanpa sumber tenaga, kapal pesiar besar ini tidak lebih dari sekedar melayang tanpa tujuan hotel. Sejumlah besar kapal tua menggunakan mesin reciprocating diesel untuk menghasilkan tenaga untuk propulsi. Daya mesin kapal pesiar dipasok melalui transmisi ke poros baling-baling. Transmisi ini menentukan putaran baling-baling. Kapal modern menggunakan mesin diesel atau turbin gas sebagai sumber tenaga untuk propulsi, dan untuk sistem kapal. Beberapa kapal yang lebih besar bergantung pada dua sumber listrik - satu untuk daya listrik dan satu untuk propulsi. Mesin turbin gas, sebagai turunan aero, menghasilkan panas yang ditransformasikan dari energi mekanik pada tenaga listrik. Udara tekan dipecat di ruang bakar, untuk mencapai hal ini. Knalpot panas dibuat di atas turbin yang berputar untuk menggerakkan poros secara mekanis. Kekuatannya bisa digunakan untuk memutar generator listrik. Dengan cara yang sama mesin diesel-listrik bekerja, namun mereka menggunakan sistem penggerak langsung, bukan turbin. Poros output, untuk menghasilkan tenaga listrik, terhubung ke generator listrik. Kedua jenis mesin ini membutuhkan banyak bahan bakar. Cunard QE2. Misalnya, mengkonsumsi 380 ton bahan bakar setiap hari saat berkendara dengan kecepatan 28,5 knot dan membawa bahan bakar cukup untuk berlayar selama 12 hari. Biasanya kapal mengisi di berbagai pelabuhan, dan menggunakan tongkang bahan bakar sebagai floating gas stations. Kapal menggunakan diesel kelas rendah yang cenderung tidak menyala seperti kendaraan bertenaga diesel. Semua kapal mengandalkan baling-baling yang didorong melalui air. Ini, disebut umumnya sebagai sekrup, memberikan gerak maju dan mundur. Pesawat terbang, misalnya, memerlukan kecepatan baling-baling yang luar biasa untuk memberikan gerak maju untuk penerbangan, namun baling-baling kapal tidak perlu berbelok begitu cepat dan mengandalkan tenaga torsi. Oleh karena itu, mereka melakukan perjalanan perlahan, dan jarang top 30 knot (untuk info lebih lanjut ikuti kecepatan kita di atas). Ruang mesin kapal pesiar Rincian dasar tentang ruang mesin kapal pesiar adalah lokasinya. Kapal seberat terberat harus ditempatkan di tempat serendah mungkin karena stabilitas, dan biasanya mesin dipasang di atas lunas. Kapal deck terendah hampir seluruhnya penuh dengan mesin. Area yang menciptakan daya yang cukup untuk mengendarai kapal besar melalui air harus sangat besar - sangat sering kamar mesin menempati setidaknya tiga dek. Tapi daripada lorong panjang yang panjangnya membentang, mesin hampir selalu terbagi dalam kompartemen yang lebih kecil - mesin rumah bisa menjadi mesin utama, dan yang lain mungkin berisi sistem pendingin udara. Kompartementalisasi ini untuk alasan keamanan. Jika penetrasi ke lambung atau api terjadi, beberapa kompartemen membantu menahan kerusakan. Lihatlah di sebelah kanan ruang mesin kapal pesiar Allure of the Seas: Jarang, mesin tidak diletakkan di dasar kapal - empat mesin diesel utama di RMS Queen Mary 2, ditempatkan di atas lunas, dan dua turbin gas yang lebih kecil ada di atas. , Buritan corong Fakta yang menarik adalah bahwa tidak biasa bagi liner yang lebih tua untuk menampilkan dua ruang mesin. Secara bertahap, teknologi memungkinkan konsolidasi ruang mesin. Namun, undang-undang hari ini mewajibkan kapal memiliki duplikasi peralatan dan dua ruang mesin. Mesin diesel kapal pesiar diesel konvensional Mesin diesel directays directe memiliki satu keunggulan utama - pilihan untuk menggunakan generator poros, yang merupakan perangkat yang menggunakan gerakan melingkar poros baling-baling untuk menghasilkan listrik yang dibutuhkan untuk layanan hotel, seperti memasak dan pencahayaan. Generator poros hanya bisa digunakan saat kapal bergerak dengan kecepatan jelajah yang cukup konstan. Inilah mesin kapal pesiar NCL Epic yang terlihat seperti: Mesin kapal pesiar diesel diesel Hampir semua kapal baru memiliki bentuk propulsi diesel-listrik. Pada kapal-kapal ini, mesin utama tidak terhubung ke poros baling-baling, dan alih-alih terhubung langsung ke generator besar untuk menghasilkan listrik, yang dikirim pada gilirannya ke motor listrik, yang kemudian menghidupkan dan menghidupkan baling-baling. Keuntungan utama sistem mesin kapal pesiar diesel-listrik adalah efisiensi karena memungkinkan mesin utama beroperasi di dekat kecepatan paling efisien, tidak masalah jika kapal bergerak pada 5 atau 25 knot. Kehilangan tenaga listrik sangat menghancurkan kapal. Mesin dan generator utama membutuhkan listrik dan kebutuhannya untuk membuatnya tetap berjalan. Pompa yang digerakkan secara elektrik mengambil air dingin dari laut untuk mendinginkan mesin, dan pompa listrik mendapatkan bahan bakar dari tangki bahan bakar dan memasoknya ke mesin. Tenaga listrik sangat penting untuk banyak fungsi operasional - tanpa itu, kapal berhenti. Peralatan besar (motor propulsi, busur pendorong) membutuhkan listrik tegangan tinggi. Sedangkan untuk mesin yang lebih kecil (lampu kabin, peralatan galley), listrik melewati trafo dan dengan demikian diurai ke tegangan rendah. Kabel besar ular melalui semua kapal untuk mendistribusikan tenaga listrik. Mereka membawa kekuatan dari generator ke switchboards, melalui lorong, ruang publik, kabin kru dan penumpang. Kabel bisa menjadi titik lemah dalam sistem distribusi. Jika kabel listrik arent benar-benar berlebihan, bahkan kapal yang memiliki dua ruang mesin mengalami kegagalan daya. Sementara kapal berlabuh, generator dan mesin utama menghasilkan tenaga lebih dari yang dibutuhkan. Mereka dimatikan di pelabuhan, dan generator yang lebih kecil memasok beban hotel (lampu, AC, galley, dll.). Bergerak melalui air membutuhkan sebagian besar kebutuhan daya kapal - sekitar 85 pembangkit listrik tenaga diesel menghasilkan tenaga yang masuk ke baling-baling, dan sisanya untuk menjaga agar lampu dan awak dan penumpang tetap nyaman. Di sebelah kanan adalah saingan utama Royal Caribbeans untuk mendapatkan teknologi kapal pesiar terbaru: ruang kapal pesiar Vista Carnival yang baru (tipe mesin adalah MAN 2 kali 14V4860CR, sistem injeksi diesel common rail): Generator Darurat Kapal Pesiar Semua kapal dipasok dengan keadaan darurat. Generator untuk menjaga daya listrik vital. Generator cadangan terletak lebih tinggi dan juga ruang kamar mesin luar untuk memisahkannya dari kerusakan atau kebakaran. Kapal-kapal besar membutuhkan banyak tenaga, jadi mereka mungkin memiliki lebih dari satu generator darurat. Meskipun demikian, mereka tidak memiliki kapasitas generator dan mesin utama, tidak menghasilkan listrik yang cukup untuk memindahkan kapal, dan tidak dapat memasok semua daya yang dibutuhkan di pelabuhan, karena kendala di ruang angkasa. Generator darurat digunakan hanya untuk sistem navigasi penting - peralatan komunikasi penting, pompa kritis di ruang mesin, pencahayaan darurat. Jika mereka juga gagal, kapal harus memiliki cadangan baterai. Daya 24 jam setidaknya disediakan oleh ruang baterai ke daftar peralatan darurat yang lebih kecil. Mungkin Anda pernah mendengar tentang kecelakaan kapal kargo Carnival yang berkaitan dengan kegagalan listrik pada tahun 2013. Pada link Carnival Fun Ship 2.0 upgrade kami, Anda dapat mempelajari bagaimana garis-garis Karnaval berperang dengan gambar kapal yang tidak terawat ini dan menerapkan inisiatif teknologi baru yang revolusioner fleetwide - termasuk generator darurat tambahan pada Masing-masing kapal mereka. Kapal Cruise Propulsion Sistem penggerak kapal pesiar baru ABB Azipods XO (foto di sebelah kanan) lebih hemat bahan bakar daripada sistem tradisional, juga memberikan kemampuan manuver yang lebih baik, memaksimalkan kecepatan, mengurangi emisi buruk, yang secara keseluruhan mengoptimalkan kinerja dan peningkatan kapal pesiar. Keamanan penumpang Sistem propulsi Azipod baru memiliki dampak besar pada kapal pesiar yang mengoperasikan efisiensi, mengurangi konsumsi energi dan emisi buruk hingga 20. Sistem propulsi kapal pesiar Azipod Sistem propulsi kapal Azipod terletak di luar lambung di belakang kapal. Azipod berbalik ke segala arah (360 derajat) dengan kemudi, memberikan dorongan ke segala arah, tidak mungkin untuk sistem konvensional. Lihat di foto pertama di kanan skema sistem propulsi kapal pesiar Cunard Queen Mary 2: azipod sebenarnya adalah sistem propulsi listrik yang terdiri dari komponen utama berikut: Motor propulsi - digunakan untuk menghasilkan atau mendorong dorong. Rotasi baling-baling dilakukan dengan bantuan motor listrik. Pasokan transformator - tenaga yang dihasilkan oleh generator adalah 6600 KV, yang dilepas ke tegangan yang diperlukan oleh transformator pasokan dan diberikan ke motor di polong. Pengontrol frekuensi - digunakan untuk mengubah frekuensi daya yang dipasok sehingga putaran kecepatan motor bisa dikendalikan. Propulsi kapal laut Azipod adalah kombinasi dari kedua sistem kemudi dan propulsi. Sistem propulsi laut konvensional menggunakan mesin dua langkah yang terhubung ke poros, yang melewati tabung buritan dan terowongan poros untuk terhubung ke baling-baling di luar lambung di bagian belakang kapal. Sistem kemudi ini dilakukan dengan bantuan kemudi di buritan baling-baling. Pada foto yang tepat adalah kapal pesiar kapal pesiar Allure 2 Azipod sebelum dipasang di lambung kapal. Namun, sistem kemudi dan propulsi dalam pengaturan azipod, digabungkan menjadi satu bagian dan sistem terdiri dari baling-baling (didorong oleh motor listrik) yang diputar oleh kemudi (yang terhubung ke sistem azipod). Motor berada di dalam pod tertutup, terhubung ke baling-baling. Di sebelah kiri foto adalah kapal pesiar Oasis of the Seas Azipods. Keuntungan dari sistem propulsi propulsi Azipod Banyak ruang yang diselamatkan oleh sistem propulsi kapal pesiar Azipod di ruang mesin - tidak ada baling-baling, mesin, shafting atau pengaturan lainnya. Ruang tersimpan ini bisa digunakan untuk menyimpan kargo. Manuver yang bagus - baling-baling bisa berputar ke segala arah dan memungkinkan jarak tempuh manuver jarak tempuh yang lebih baik dari sistem konvensional. Sistem propulsi kapal pesiar Azipod dapat ditempatkan di bawah ketinggian kapal dan memberikan efisiensi lebih banyak daripada sistem konvensional. Dalam kasus kapal memiliki luas yang luas, dua (atau lebih) sistem azipod, saling bergantung satu sama lain, dapat digunakan untuk memberikan manuver yang halus. Penggunaan thrusters samping dieliminasi karena polong dapat digunakan untuk memberikan dorongan samping. Minyak lube rendah dan konsumsi bahan bakar. Turunkan getaran dan noise dibanding sistem konvensional. Karena emisi rendah, ramah lingkungan. Kekurangan propulsi laut Azipod Memerlukan biaya awal yang besar. Banyak generator diesel dibutuhkan untuk menghasilkan tenaga. Tenaga yang dihasilkan motor terbatas - daya maksimum yang tersedia saat ini adalah 21 MW. Sistem propulsi kapal pesiar Azipod tidak bisa dipasang di kapal kargo berat yang membutuhkan motor besar dan banyak tenaga. Kapal pesiar Royal Caribbean kelas Quantum propulsion Pada bulan April 2012 ABB membuat kontrak senilai US60 juta untuk menyediakan sistem propulsi Azipod untuk kapal Royal Caribbean yang baru dari Quantum-class - Quantum of the Seas (2014) dan Anthem of the Seas (2015) . Nama mantan desain kapal ini adalah Project Sunshine, pembangunnya adalah Meyer Werft (Papenburg, Jerman). ABB juga memasok pembangkit listrik, sistem distribusi, pendorong busur, dan tentu saja, unit propeler Azipod XO 2 x 20,500 kW (pada foto di kanan), transformer dan drive. Kapal pesiar epik pod-propulsion Saat memasuki layanan pada tahun 2004, Cunards QM2 adalah yang terbesar di dunia dengan berat 150.000 ton GR. Perancangnya Stephen Payne menunjukkan keuntungan dari penguat pod-propulsi yang meningkatkan kemampuan manuver. Baling-baling (sekrup) kapal QM2 dipasang pada polong yang berputar 360 derajat dan memberikan kemampuan manuver yang canggih. Dia membuat pilihan untuk menempatkan polong - meski tergolong baru namun belum teruji untuk kapal besar. Kapal-kapal Royal Caribbean di kelas Oasis, Freedom dan Voyager memiliki pod-propulsi seperti banyak kapal besar lainnya, yang berlawanan dengan sekrup tradisional tetap yang hanya mengarah ke satu arah saja. Fakta menarik tentang dorongan kapal pesiar adalah bahwa Epic Norwegia tidak memiliki polong, meski sedikit lebih besar dari Queen Mary 2 (dengan 153.000 ton GR), karena kekhawatiran NCL tentang teknologi baru ini. Beberapa baris termasuk Selebriti dan Cunard telah mengalami kerusakan karena kegagalan bantalan pod. Banyak pelayaran harus dibatalkan, periode dry-docking yang luas dibutuhkan agar bantalan polong diganti, dan NCL tidak mau mengambil risiko. Saat ini NCL Norwegian Epic memiliki dua rudrup konvensional non-Azipod. Tapi bagaimana dia bisa bermanuver jika mereka bisa mendorong ke satu arah saja Salah satu pilihannya adalah membuatnya lebih besar dan lebih efektif saat bermanuver, yang lainnya adalah menambahkan mini-pod tambahan atau memasang polong berukuran penuh. Hanya waktu yang akan mengatakan apakah semua ini benar-benar akan terjadi. Sistem propulsi kapal pesiar Rolls-Royce Promas Lite Pada bulan November 2013, raksasa manufaktur Rolls-Royce mengupgrade kapal pesiar Hurtigrutens ms Richard Dengan sistem penggerak Promas Lite yang baru dan lebih hemat bahan bakar (sistem pengikat baling-baling terintegrasi). Ini adalah kapal yang lebih tua, dan Promas Lite adalah pilihan sempurna karena merupakan sistem kemudi baling-baling gabungan yang meningkatkan efisiensi kapal penumpang tua dengan tonase lebih rendah. Upgrade secara signifikan mengurangi biaya operasi pada kapal ini, efisiensi baling-baling yang ditingkatkan diperkirakan antara 11-14 pada kecepatan jelajah 15 kn (17 mph28kph). Plus, jalur Hurtigruten akan diberi kompensasi dengan 80 dari total investasinya dalam upgrade propulsi Laut Promas Lite - Pemerintah Norwegia memiliki dana NOx ini yang mendorong pemilik dan operator kapal untuk meningkatkan kapal mereka dan berinvestasi pada teknologi laut baru yang mengurangi emisi NOx. Promas Lite mendongkrak klien masa depan, selain kapal penumpang, adalah kapal laut seperti kapal nelayan dan kapal barang. Update 2014: Setelah NCL Norwegian Spirit (kapal pertama dalam armada NCL dengan Promas Lite yang dipasang pada tahun 2011), pada bulan Mei 2014 kapal Star Cruises SuperStar Virgo menjadi kapal pesiar Asia Tenggara pertama dengan penggerak RRs Promas Lite. Daya Kapal Pesiar Daya mesin kapal pesiar bertanggung jawab untuk mengemudikan baling-baling, dan kemungkinan lainnya adalah menghasilkan listrik yang kemudian digunakan untuk menggerakkan baling-baling. Efektivitas mesin tidak hanya bergantung pada desain tapi juga bentuk, berat dan ukuran kapal. Tenaga diukur secara tenaga kuda secara tradisional - satu tenaga kuda sama dengan 746 watt. Mesin uap laut Industri pelayaran dimulai pada tahun 1844, saat kapal digerakkan oleh mesin uap, melakukan pengemudian baling-baling dengan menggunakan uap sebagai fluida kerja. Kapal uap penumpang terbesar (sebelum menabrak gunung es pada tanggal 14 April 1912) adalah Titanic, yang didukung oleh mesin reciprocating dan turbin, yang mampu menghasilkan tenaga 50.000 tenaga kuda (37 megawatt). Mesin diesel laut Biasanya, kapal diberi tenaga oleh empat atau lima generator set (kecepatan sedang, 500 revol per menit), didorong oleh diesel dan menghasilkan energi 8-10 megawatt masing-masing. Kepadatan daya mesin diesel kecepatan menengah diesel adalah 80 kilowatt per meter kubik. Kapal yang menggunakan mesin diesel diharuskan membawa sistem pengolahan limbah dan peralatan pengurangan katalitik untuk mengurangi dampak lingkungan. Mesin tenaga nuklir laut Pembangunan kapal perang bertenaga nuklir pertama dan satu-satunya di AS ditugaskan pada tahun 1950 oleh Presiden Eisenhower. Dari total biaya 46,9 juta, pada inti bahan bakar dan reaktor nuklir dihabiskan lebih dari 28 juta. Kapal hanya beroperasi selama lima tahun (1965-1970) namun karena biaya operasional yang tinggi, layanannya dihentikan. Turbin gas laut Perusahaan pertama yang memasang kapal pesiar dengan turbin gas, adalah Royal Caribbean. Turbin gas lebih hijau dari pada mesin diesel dan memungkinkan kapal berlayar dengan persediaan yang berkurang dan awak perawatan yang lebih kecil. Turbin gas mendorong generator yang pada gilirannya memberikan listrik pada motor baling-baling. Mereka memulihkan panas dari knalpot turbin gas, yang kemudian digunakan untuk menghasilkan listrik yang dibutuhkan untuk layanan onboard (AC, pemanas air). Rolls Royce adalah produsen turbin laut GAS terbesar di dunia Rolls-Royce MT30. Turbin akan memberikan daya 109 MW yang sangat besar untuk 2 baling-baling, semua persenjataan, radar, sistem komando, dan lain-lain dari kapal induk Inggris generasi baru kelas Queen Elizabeth. Ke kelas ini milik HMS Ratu Elizabeth (akan diluncurkan 2017) dan HMS Prince of Wales (akan diluncurkan pada 2020), masing-masing dengan konsumsi daya sebesar 80 MW. Sistem tenaga kapal pesiar turbin gas Kapal besar pertama yang menggunakan sistem propulsi kapal pesiar gas turbin baru adalah Celebrity Millennium. Sistem ini akan lebih sering digunakan di gedung kapal pesiar baru. Yang inovatif dan, selain aktivitas baru yang tersedia, skala ekonomi, pemasaran, merupakan elemen penting dalam desain kapal. Keuntungan sistem meliputi: getaran dan tingkat kebisingan yang rendah, kenyamanan yang lebih baik, probabilitas kegagalan biaya pengeboran yang lebih rendah karena pengurangan emisi nocive perawatan yang lebih mudah, yang sebagian terutang pada minyak gas dan bukan bahan bakar (-90 oksida sulfur -80 oksida azote ). Keuntungan berat dan volume yang cukup besar, terutama bila dengan sistem propulsi Azipod laut (900 ton, 70 kabin ditambahkan). Turbin gas saat ini hanya menarik dalam membangun kapal berkecepatan tinggi (kapal perang, dan terutama kapal induk, atau kapal penumpang cepat - kecepatan milenium max 25kn), karena output diesel yang lebih baik dengan kecepatan lebih rendah dan harga gasoil lebih tinggi daripada Bahan bakar untuk mesin diesel. Sistem propulsi kapal pesiar turbin gas mampu menghindari sistem pra-pemanas yang dibutuhkan untuk bahan bakar dalam instalasi klasik (risiko kebakaran), karena menggunakan gasoil. 1000 jumlah oli pelumas yang kurang penting juga dibutuhkan. Selain kapal kelas Millenium lainnya yang dipesan di Chantiers de lAtlantique, kapal kelas Vantage yang menggunakan sistem gas serupa adalah grup RCI-Celebrity di Meyer Werft - seri Radiance. Fakta ini merupakan belokan dalam mencari biaya yang lebih rendah untuk jalur dan harga penumpang yang lebih rendah, dan karena sistem propulsi kapal turbin gas menghadirkan keuntungan lain seperti kenyamanan dan ekologi. Kapal pesiar bertenaga LNG pada bulan Juni 2015, Carnival Corporation mengumumkan kontrak perusahaan dengan Fincantieri untuk membangun empat kapal bertenaga LNG dengan kapasitas penumpang terbesar di industri. Ini adalah bagian dari pesanan dengan Meyer Werft dan Fincantieri untuk total sembilan kapal yang akan dibangun pada periode 2019-2022. Keempat kapal pesiar baru tersebut adalah kapal bertenaga LNG (Liquefied Natural Gas) pertama di industri yang menggunakan LNG di mesin hibrida mereka. Gas disimpan di kapal dan digunakan untuk menghasilkan semua tenaga saat berada di laut. Mesin kapal karnaval baru tidak hanya bertenaga LNG, tapi juga dual fuelrsquo (mampu menghembuskan baik bahan bakar laut cair dan gas alam). Desain ini untuk menghemat ruang onboard (mengurangi ruang penyimpanan bahan bakar yang dibutuhkan). Bahan bakar baru menghilangkan semua emisi buruk - jelaga dan oksida belerang. Pada bulan April 2016, MSC Cruises mengumumkan kontraknya dengan STX France untuk empat kapal bertenaga LNG dengan GT masing-masing lebih dari 200.000 ton. Sebagai perbandingan, Oasis of the Seas adalah 225.000 GT ton. Kapal MSC baru memiliki kapasitas 5400 penumpang dengan tingkat hunian ganda masing-masing. Yang pertama dijadwalkan untuk pengiriman pada tahun 2022. Pembangkit listriknya akan didasarkan pada mesin prototipe baru. Menggunakan LNG untuk menyalakan kapal pesiar besar adalah konsep baru (2016). Karena tangki LNG berukuran besar, bahan bakar ini biasanya digunakan pada kapal pengangkut penumpang yang lebih kecil (feri) yang beroperasi pada perjalanan singkat. Fasilitas bunker LNG yang tersedia di pelabuhan sangat sedikit. Dibandingkan bahan bakar lain (termasuk minyak gas laut), LNG lebih murni (tidak ada residu yang tidak terbakar, kurang gas rumah kaca), lebih efisien, stabil dan lebih murah (mengurangi biaya bahan bakar). Teknologi LNG juga meningkat karena peraturan emisi maritim masa depan IMO, terutama di pelabuhan dan saat beroperasi di destinasi yang peka terhadap lingkungan. Konsep kapal pesiar LNG pertama kali diperkenalkan oleh Wartsila (perusahaan manufaktur Finlandia) dan didasarkan pada propulsi poros penggerak dan bukan azipod. Lokasi tangki LNG berada di area dek atas (tepat di bawah corong). Konsumsi Bahan Bakar Kapal Pesiar Berapa bahan bakar yang digunakan kapal pesiar menggunakan konsumsi bahan bakar kapal pesiar tergantung ukuran kapal. Untuk kebanyakan kapal, konsumsi rata-rata 30-50 mil pada galon bahan bakar. Ini juga akan ditentukan oleh faktor lain yang menggunakan bahan bakar. Jarak tempur gas bervariasi tergantung jenis dan ukuran kapal, jumlah onboard penumpang, dan faktor lainnya. Kapal yang lebih besar membutuhkan lebih banyak bahan bakar untuk bergerak melalui air. Misalnya, Queen Mary menggunakan 6 ton bahan bakar laut per satu jam. Selebriti Eclipse mendapat 56 kaki ke galon. HAL ms Zuiderdam - .0130 mil per galon (.34 ton bahan bakar per mil). Jarak tempuh ini sepertinya tidak terlalu bagus sekilas, namun, kapal pesiar bergerak sekaligus ribuan orang sedangkan sebuah mobil bergerak beberapa. Untuk menganalisa masalah konsumsi bahan bakar kapal pesiar secara ketat, perlu mempertimbangkan cara kapal modern bertenaga. Hampir semua kapal laut kontemporer dan kapal pesiar didukung oleh motor penggerak listrik yang mengubah baling-baling. Ini memberi kekuatan pada sistem pengkondisian udara, lampu dan semua peralatan lainnya di atas kapal. Sebagian besar kapal menghasilkan listrik yang mereka butuhkan dengan menggunakan mesin diesel. Beberapa menggunakan mesin turbin gas, masih ada yang menggunakan kombinasi keduanya. HFO (bahan bakar minyak berat) digunakan oleh mesin diesel, sedangkan MGO (marine gas oil) digunakan oleh mesin turbin gas. MGO mirip dengan bahan bakar pesawat jet. Kecepatan mempengaruhi konsumsi bahan bakar kapal pesiar, karena agar melaju lebih cepat, mereka harus menambah aliran listrik ke motor. Jadi lebih banyak mesin yang dipekerjakan, dan pada gilirannya akan meningkatkan konsumsi bahan bakar. Misalnya, Ratu Mary 2 mengkonsumsi 237 ton MGO dan 261 ton HFO sehari saat penuh spreed. Setelah titik tertentu, tingkat pengembalian menurun dari penambahan mesin, karena jika sebuah kapal bisa mengatur 17 knot dengan dua mesin, itu tidak berarti bahwa empat mesin akan menghasilkan 34 knot. Jalur pelayaran menggunakan teknologi baru untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Kapal hull, misalnya, bisa diaplikasikan dengan lapisan silikon untuk mengurangi friksi saat kapal melewati air. Pengurangan gesekan pada Selebriti Eclipse adalah 5. Percobaan lain adalah pencahayaan LED, menggunakan lebih sedikit energi dan menghasilkan lebih sedikit panas (sehingga mengurangi permintaan akan listrik dan pendingin udara). Selebritis kelas Solstice memiliki panel surya di atas area kolam AquaSpa. Hal ini tidak hanya memberi keteduhan untuk area kolam renang, namun yang dihasilkan oleh panel surya listrik digunakan untuk mengurangi permintaan listrik dari mesin kapal. RMS Queen Mary 2 dilengkapi dengan exhaust gas economizers, menggunakan limbah panas dari mesin untuk menghasilkan uap. Kemudian uap digunakan untuk memanaskan bahan bakar dan akomodasi hotel QM2, binatu, kapal selam. Hal ini mengurangi jumlah energi yang harus diproduksi oleh mesin kapal. Sistem Promas Lite (disebutkan di atas) menghasilkan penghematan bahan bakar kapal pesiar di kisaran 5-15 tergantung pada jenis operasi dan kinerja sebenarnya dari baling-baling kapal yang ada. Lihat di bawah bagaimana kapal laut meningkatkan konsumsi bahan bakar pada kecepatan lebih tinggi. Infografis menunjukkan hubungan konsumsi bahan bakar cepat pada kapal kontainer (beratnya diukur dalam satuan setara TEU20 ft), yang serupa dengan kecepatan dan bahkan tonase kotor ke kapal penumpang pelayaran: Polusi Kapal Pesiar Hari ini merupakan salah satu liburan paling populer. , Tapi ada kerugian lingkungan yang signifikan. Mega-kapal membakar bahan bakar paling kotor di dunia, bahkan jika mereka duduk di pelabuhan. Asma, kanker, penyakit pernafasan, penyakit jantung, adalah hasil bakar di pelabuhan bahan bakar bunker yang tidak enak. Mereka yang mendukung industri pelayaran menunjukkan bahwa jelajah tidak pernah lebih populer. Namun, dengan semakin banyaknya kapal datang, semakin banyak polusi yang menyebabkan penyakit. Sebuah solusi adalah memasang steker ke tenaga pantai sambil berlabuh. Kota-kota pelabuhan, seperti Los Angeles dan New York, telah meminta listrik hook up. Program CBS mengatakan bahwa jika kapal-kapal dimatikan, listrik semakin terbarukan, seperti matahari dan angin. Yang terpenting, emisi yang tidak sehat dapat dikurangi hingga 95. Laporan TUI Cruises Kapal Laporan TUI Cruises menerbitkan laporan dampak lingkungan perusahaan (pertama dari jenisnya) termasuk tujuan lingkungan dan strategi TUI selama periode 5 tahun. TUI mengatakan pihaknya berencana menerbitkan laporan setiap 2 tahun sekali. Menurutnya, pada tahun 2012 TUI berkurang 3,7 per mil laut konsumsi bahan bakarnya, dan mengharapkan pengurangan 5 lebih lanjut, mengurangi misi CO2 pada waktu yang sama sebesar 0,5 kg menjadi 0,55 kg per penumpang. Efisiensi energi adalah kunci untuk mengurangi konsumsi bahan bakar, CO2, dan emisi lainnya, dan berkontribusi terhadap perlindungan iklim. Mein Schiff 3, misalnya, diharapkan menampilkan sistem manajemen energi khusus yang membantu mengkonsumsi 30 energi lebih sedikit daripada kapal ukuran yang sebanding. TUI fokus untuk mengurangi daur ulang dan limbah juga. Pada 2012, kapal mengurangi jumlah sampah menjadi 10,7 L per hari penumpang, yaitu 27,8 kurang dari tahun sebelumnya. Sampai akhir 2013, diharapkan lagi pengurangan 2L dari aliran limbah. Pada 2012, perusahaan TUI menggunakan bahan bakar 54.463 ton, termasuk bahan bakar minyak belerang bersubsidi 9,732t, bahan bakar minyak berat 40.880 ton, dan 3.851 ton diesel laut. Konsumsi bahan bakarnya adalah 0,367 ton per mil laut. Anda bisa melakukan sharelikerate review kami di mesin kapal pesiar, propulsi dan bahan bakar melalui tombol sosial. Jadi, sekarang Anda tahu bagaimana Anda memindahkan kapal, nikmati dengan bebas gerakan samudra, dan gerak dengan lotion di liburan pelayaran liburan Anda yang selalu menyenangkan Kudos kepada orang-orang yang menciptakan dan membangun semua keajaiban teknologi ini, dan satu BESAR Terima kasih kepada Anda Semua kru yang mengoperasikannya - agar kita dapat menikmati waktu sempurna kita di seaOFA Hip Dysplasia Guidelines for Breeders Breeders dan OFA Kemajuan fenotip sendi pinggul anjing di Amerika Serikat antara tahun 1970an dan awal 1990an telah ditunjukkan melalui hasil retrospektif. Belajar menggunakan basis data OFA. Peningkatan ini terbukti sebagai peningkatan persentase anjing yang tergolong memiliki fenotip sendi pinggul yang sangat baik dan penurunan persentase anjing yang tergolong hip dysplasia (HD). Peningkatan persentase anjing yang tergolong memiliki fenotip sendi pinggul yang sangat baik lebih besar untuk anjing Gembala Jerman, Golden Retriever, Labrador Retriever, dan Rottweilers daripada semua jenis anjing yang digabungkan. Selain itu, tingkat penyaringan pengiriman untuk keempat jenis ini lebih tinggi daripada tingkat skrining untuk semua anjing. Dalam keempat breed ini, perbaikannya paling hebat untuk Rottweilers, yang juga memiliki tingkat skrining tertinggi. Secara keseluruhan, tingkat skrining rendah untuk keturunan yang ditemukan dalam penelitian ini menawarkan beberapa wawasan tentang masalah yang terkait dengan penurunan kejadian HD. Peternak anjing khasnya terlibat dalam pembiakan anjing selama sekitar lima tahun. Dengan demikian, informasi, peternak berpengalaman terus diganti dengan peternak berpengalaman dan tidak berpengalaman yang mungkin tidak sadar akan masalah yang terkait dengan HD atau pentingnya berpartisipasi dalam program skrining. Selain itu, banyak peternak memilih anjing mana yang dikembangbiakkan berdasarkan fenotipe pinggul anjing individu tanpa mengetahui fenotip anjing terkait atau keturunan sebelumnya. It can be very difficult to get hip information on siblings and previous offspring due to the overall low number of dogs radiographed in a given litter (most dogs in a litter end up in pet homes). This is the slowest method of reducing the incidence of an undesirable trait or increasing the incidence of a desirable trait. The use of preliminary radiographs as early as 4 months of age can be used by breeders to add valuable information on the hip status of dogs they choose to use in a breeding program. What can breeders do Hip dysplasia appears to be perpetuated by breeder imposed breeding practices, but when breeders and their breed clubs recognize HD as a problem and establish reduction of HD as a priority, improvement of the hip status can be accomplished without jeopardizing other desirable traits. Prospective buyers should check pedigrees andor verify health issues with the breeder. If suitable documentation is not available, assume the worst until proven otherwise. Do not ignore the dog with a fair hip evaluation. The dog is still within normal limits. For example a dog with fair hips but with a strong hip background and over 75 of its brothers and sisters being normal is a good breeding prospect. A dog with excellent hips, but with a weak family background and less than 75 of its brothers and sisters being normal is a poor breeding prospect. OFAs Recommended Breeding Principals Breed normals to normals Breed normals with normal ancestry Breed normals from litters (brotherssisters) with a low incidence of HD Select a sire that produces a low incidence of HD Replace dogs with dogs that are better than the breed average copy 2016 Orthopedic Foundation for Animals. All information, including search results from the OFA database, displayed on the OFA website are copyrighted property of the OFA. Any type of public reproduction is strictly prohibited without the expressed permission of the OFA.

No comments:

Post a Comment