Monday 7 August 2017

Online trading academy san jose


Oleh konsumen, bagi konsumen. Online Trading Academy OTA Dreams untuk dijual, mulai dari 5.990 San Jose, California Jika bisnis Anda bersedia membuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan Klik di sini sekarang .. Online Trading Academy (OTA) adalah Sales and Marketing Company profesional yang menjual impian Anda , Dan dimulai dengan kursus mereka mulai dari 6.000. Tujuan mereka adalah sekali Anda telah membeli impian Anda untuk menjadi seorang pedagang yang sukses, mereka menjualnya selama tujuh hari Anda, dengan harapan Anda bisa membeli 30.000 lainnya. Dan jika Anda tidak memilih untuk dijual, Anda akan jika memilih untuk mengambil kembali kelas Anda. SEMUA orang Sales, yang disebut Education Counselor, mengerjakan komisi langsung. Mereka adalah profesional terlatih, atau harus saya katakan, mereka memiliki orang-orang yang menganggap mereka profesional yang telah dilatih oleh markas Akademi Perdagangan Online (empat hari). Kantor San Jose telah mempekerjakan dan memecat lebih dari 30 orang penjualan dalam dua tahun terakhir. CEO tidak peduli dengan karyawannya, kliennya, dan lain-lain, dia hanya memikirkan satu hal, bagaimana mengubah uang Anda menjadi uangnya. Dia adalah salesman profesional sejati, dan dia menjual karyawannya, yang menjual Anda. Dia mengetahui bahwa neraka menghasilkan lebih banyak uang jika memiliki ratusan orang yang menjualnya, dan dia mengajarkan cara menjual DREAM klien, sepenuhnya berdasarkan emosi, tidak ada yang lain. Itulah mengapa mereka berusaha keras menjualnya saat Anda pertama kali mengikuti Workshop Perdagangan Tenaga Listrik. Mereka bahkan akan mengatakan jika Anda tidak mendaftar hari ini, kami tidak dapat menawarkan kepada Anda x, y, dan z di masa depan. Jika Anda ingin tahu bagaimana melakukan perdagangan, belilah lima buku perdagangan dan bacalah semuanya. Jika Anda tidak dapat meluangkan waktu dan membaca buku, Anda pasti tidak memiliki disiplin untuk meluangkan waktu dan belajar bagaimana bertransaksi. Jadi jika Anda ingin mengambil jalan keluar yang mudah, ikuti salah satu Lokakarya Tenaga Listrik mereka, tapi ketika Anda mendaftar, jangan banyak bercerita di telepon, terutama informasi pribadi. Ketika Anda menghadiri PTW (Workshop Perdagangan Tenaga), berbaur dengan orang lain dan tidak duduk dengan anggota Komisi (Penjualan Orang) karena mereka menjual Intinya adalah mereka MENJUAL ANDA MIMPI ANDA Dan jika Anda berpikir bahwa setelah tujuh hari Anda akan menjadi trader profesional, Anda berhak melepaskan 6.000 ke Akademi Perdagangan Online, yang akan menjadi yang pertama dari banyak penjualan loosing. Model bisnis yang benar-benar buruk, yang omong-omong, hanyalah waralaba kecuali beberapa. Jauh kebalikan dari Mac Donalds, yang setidaknya memberikan nilai Laporan ini telah diposting di Ripoff Report pada 12172011 02:33 dan merupakan catatan permanen yang terletak di sini: ripoffreportreportsonline-trading-academysan-jose-california-95110online-trading-academy-ota - dreams-untuk-penjualan-mulai-di-5990-san-jose-california-810770. Waktu posting yang ditunjukkan adalah Arizona waktu setempat. Arizona tidak mengamati penghematan daylight sehingga waktu posting mungkin Mountain atau Pacific tergantung pada waktu tahun. Laporan Ripoff memiliki lisensi eksklusif untuk laporan ini. Ini mungkin tidak akan disalin tanpa izin tertulis dari Ripoff Report. BACA: Situs asing mencuri konten kami Mencari laporan tambahan Jika Anda ingin melihat lebih banyak Laporan Rip-off pada perusahaan ini, cari di sini: Untuk memastikan hasil terbaik dalam pencarian Anda: Simpanlah nama pendeknya sederhana, dan coba yang berbeda Variasi nama Jangan sertakan, S, Inc., Corp, atau LLC di akhir nama Perusahaan. Gunakan hanya bagian firstmain dari sebuah nama untuk mendapatkan hasil terbaik. Cari saja satu nama sekaligus jika Perusahaan memiliki banyak AKA. Laporkan bantaran bantahan Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan atau individu yang sama Ingin Keadilan Mengarsipkan Laporan Rip-off, bantulah konsumen lain untuk dididik dan jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk membuat catatan lurus REBUTTALS amp REPLIES: 0 Author 1 Consumer 0 EmployeeOwner Updates amp Rebuttals AUTHOR: A Nony Mouse - (Amerika Serikat) SUBMITTED: Monday, January 23, 2012 POSTED: Monday, January 23 , 2012 FWIW, saya pikir latihan itu bagus. Ya, harganya mahal. Tidak, saya tidak bekerja untuk perusahaan, juga tidak memiliki hubungan dengan mereka selain sebagai pelanggan. Agar adil, saya mengalami perubahan hidup yang signifikan segera setelah mengikuti kelas Pro Trader, akibatnya saya belum bisa melakukan perdagangan sama sekali, atau mempraktekkan teknik yang diajarkan. Jadi saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan menghasilkan uang bagi saya. Bisa saya katakan meskipun saya pikir latihan itu bagus dan menyeluruh, dan saya menghargai bisa kembali mengikuti kelas setiap kali saya merasakan kebutuhan, karena saya tahu saya akan membutuhkannya. Saya juga menyukai seminar pendidikan gratis (untuk pelanggan) yang diadakan di berbagai waktu sepanjang tahun. Ini bukan hak untuk menghukum perusahaan karena membayar tenaga penjualan mereka sebuah komisi. Apa lagi yang kamu harapkan Jika menurut Anda latihan mereka buruk, katakan begitu. Saya pribadi pikir itu bagus. Jika Anda tidak pernah berencana untuk menukar akun lebih besar dari 10k, mungkin tidak masuk akal untuk menghabiskan 5k untuk pelatihan. Jika tidak, periksa mereka - Anda mungkin menemukan bahwa harganya berharga. Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam perusahaan ini Laporkan amp Tanggapan Bantah untuk melaporkan ini Apakah Anda seorang pemilik, karyawan atau mantan - Karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan yang sama atau individu Ingin Mengarsipkan File dari Laporan Rip-off, membantu konsumen lain untuk dididik dan Jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk mengatur catatan lurus Akademi Online Trading Setelah mendengar tentang organisasi ini saat berlibur di Hawaii - saya segera menghubungi mereka untuk lokasi di daerah saya. Yang mengejutkan saya - ada sebuah lokakarya yang memberikan tampilan di dalam. Lebih saya menghadiri kelas bebas yang disediakan oleh OTA pada bulan Maret. Dan pada akhir sesi, kami sangat terdorong untuk mengikuti kursus tiga hari sehingga saya mendaftar dan membayar kursus juga. Akhirnya saya lebih Online Trading Academy San Jose. Apa yang bisa saya katakan bahwa saya pergi ke bengkel gratis mereka, yang memiliki beberapa wawasan dan klaim menarik, termasuk satu yang menghasilkan 15 persen pengembalian dan downside nol oleh. Lebih saya telah mencari beberapa waktu untuk program pendidikan pada perdagangan saham atau pasar forex. Ada begitu banyak di luar sana dan saat mencari google, yang satu ini keluar tinggi dalam daftar. Saya lebih banyak menghadiri Lokakarya Perdagangan Tenaga Listrik gratis di San Jose pada tanggal 14 Mei 2014. Tidak begitu menyenangkan seperti yang pengulas lain katakan - tidak ada makan siang gratis, dan kami tidak ditawari. Lebih banyak lagi memberikan OTA 5 bintang berdasarkan seminar gratis 4 jam dan pengalaman 3 Hari Market Timing. Sungguh layak bagi saya untuk pergi. Saya merasa telah belajar beberapa pengetahuan mendalam bahwa banyak dari kita tidak sadar. Meskipun saya tidak mendaftar ke perguruan tinggi yang sangat mahal (minimal 20K tergantung pada berapa banyak kursus yang Anda ambil), saya merasa seperti berjalan dengan beberapa alat di bawah ikat pinggang dan dapat melihat masa depan saya secara berbeda dan mulai mengerjakan pekerjaan saya. Memiliki tujuan keuangan sendiri. Pernahkah Anda terlibat dalam pertempuran kepala dengan seekor banteng hidup Bagaimana dengan seekor beruang Tentu saja Anda tidak memiliki keterampilan untuk bertahan dalam perjumpaan semacam itu. Paling tidak tanpa sedikit pun belajar melawan daging yang serius, memahami bagaimana makhluk beroperasi pada suhu 34, dan metodologi yang benar dan benar untuk melakukan pertempuran dan bertahan. Akademi Perdagangan Online mengklaim dapat dapat mempersenjatai Anda dengan hal-hal yang benar, namun alih-alih melawan versi live bull dan beruang Anda melakukan pertempuran dengan rekan-rekan pasar saham mereka. Ayah saya dan saya pergi ke seminar setengah hari mereka di hotel lokal dan kemudian menghadiri lokakarya 3 hari yang diadakan di markas Agen Perdagangan Online di Irvine seminggu kemudian. Kami membayar 149 untuk kami berdua untuk hadir. Setelah membaca banyak ulasan negatif di sini, di Cengking, saya sadar bahwa ini akan menjadi promosi penjualan untuk melanjutkan pendidikan mereka, dan memang demikian, namun terbungkus dalam sebuah pengalaman yang benar-benar mencerahkan, membantu, dan membuka mata. Guru kami selama 3 hari adalah Darren Kimoto, dan dia sangat mempesona. Dengan pengalaman pasar saham selama 13 tahun mengelola uang, dia menjadikan kelas itu menyenangkan, lucu, dan sangat informatif bagi investor baru seperti saya. Tidak sekali pun dia merendahkan diri terhadap salah satu siswa yang harus memiliki beberapa konsep tersebut menjelaskan lebih dari sekali saat mereka semakin kompleks. (Ayo, Pilihan bisa sulit membengkokkan pikiran Anda pada penjelasan pertama) Dia terlibat dan jelas mencintai apa yang dia lakukan. Setiap hari Anda bertemu dengan konselor pribadi Anda, siapa yang bertanggung jawab menjual pendidikan berkelanjutan setelah gurunya meyakinkan Anda bahwa satu-satunya cara untuk menavigasi pasar yang berbahaya dan terjebak adalah dengan metodologi yang dipatenkan yang ditawarkan OTA. Ayah saya dan saya memiliki Andy, yang sangat profesional dan baik hati, tidak pernah menggunakan metodologi pemalu yang memalukan yang ditemui beberapa pengulas Yelp lainnya. Kelas yang mereka tawarkan dan sangat mahal harganya, dengan dasar di kelas yang diperkenalkan Darren Kimoto benar-benar tidak akan mengajarkan Anda sesuatu (tapi merupakan persyaratan untuk mengakses keseluruhan kurikulum) yang berlaku untuk perdagangan Anda sendiri. Paket berikutnya adalah 23.000, selanjutnya naik 30.000 dan kemudian kelas mastermind kakek adalah 50.000. (Jika Anda tidak memiliki uang, OTA akan membiayai Anda dengan 25 deposit dan 18 bunga). Pikiran Anda, itu adalah potongan harga, bagus saat Anda berada di sana di kampus selama seminar tiga hari. Masa lalu mereka kembali ke harga reguler mereka, semuanya berlipat ganda. Mengapa sebuah sekolah harus memanipulasi iurannya untuk membuat orang pergi hari ini34 adalah apa yang ingin saya ketahui Akhirnya ayah saya dan saya memilih untuk tidak melanjutkan. Tidak mungkin saya memasukkan tagihan seperti itu selama 7 hari kelas (untuk kelas satu) ketika begitu banyak orang tidak mulai menguasainya selama bertahun-tahun. Pada banyak titik, guru akan memperingatkan kita tentang bahaya mencoba mendidik diri kita dengan buku atau video YouTube, tapi saya akan mengambil kesempatan saya. Rating saya adalah untuk seminar OTA 3 hari, yang benar-benar saya percaya mengubah hidup saya dan cara saya melihat uang. Saya ingin mengatasi ketakutan saya begitu lama tapi benar-benar tidak tahu harus mulai dari mana. Terekspos pada konsep, teori, dan gagasan baru ini telah saya kecanduan dan sejak saat itu saya telah mengangkat buku Tony Robbins Money, Master the Game, serta Jim Cramer's Real Money. Bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh Tuan Kimoto, ada BANYAK yang bisa dipelajari dari buku-buku, terutama saat Anda baru. Saya bergabung dengan OTA dan mendaftarkan anak saya dengan saya setelah menghadiri sekolah lain dua tahun yang lalu karena saya merasa strategi yang diajarkan di sini lebih realistis dan terkini dengan apa yang sebenarnya terjadi di setiap pasar tertentu. Aku benar-benar terkesan dengan staf dan bagaimana bersih fasilitas di dalam dan luar. Sarapan dan makan siang setiap hari lebih dari sekedar layanan tapi makanan yang bisa Anda nikmati lebih baik daripada pergi ke suatu tempat dan menghabiskan waktu dan uang Anda. Para instruktur ahli di bidangnya masing-masing dan saya merasa terhormat untuk menjadi lebih dari sekadar murid bagi mereka juga. Kursus adalah kedudukan tertinggi dan pengalaman praktis di pasar live memberikan kepercayaan diri dan pemahaman bahwa Anda dapat melakukan ini setelah Anda tiba di rumah dan melakukan trading sendiri. Terima kasih OTA, saya bangga mengatakan kepada siapapun bahwa saya adalah lulusan Akademi Anda untuk update. Akhirnya saya meninggalkan pekerjaan FT saya untuk menghabiskan waktu khusus hanya melakukan trading. Online Trading Academy terus menambahkan konten pendidikan tambahan (form factor) yang membuat ulasan materi lama dan pembelajaran materi baru jadi lebih mudah. OTA memberikan tingkat pendidikan yang tinggi bagi siapa saja yang serius tentang perdagangan. Instruktur dan staf sangat mendukung. Kelas sangat interaktif dan Anda meninggalkan mengetahui bahwa Anda menerima instruksi dunia nyata. Ya, itu adalah sesuatu yang perlu dikuasai dan Anda akan memerlukan waktu dan latihan untuk menjadi orang yang baik dalam hal itu, tetapi jika Anda mengikuti garis besar pelatihan dan melakukan usaha di dalam Anda akan menghasilkan kesuksesan. Saya mulai sekitar 18 bulan yang lalu dan itu benar-benar seperti yang mereka katakan. Mereka mengatakan kepada Anda bahwa tidak setiap perdagangan akan berhasil, tetapi dengan mengikuti metode yang diajarkan, Anda akan menghasilkan uang dari perdagangan kemenangan Anda yang lebih dari sekadar mengimbangi kerugian Anda. Saya sangat senang dengan pelatihan saya dan sangat merekomendasikan OTA. - Richard Saya sangat senang bisa bergabung dengan OTA. Sebelum menghadiri, saya tidak berhasil memperdagangkan opsi dengan teknik yang saya pelajari dari seminar sebelumnya. OTA mengajarkan bagaimana mengelola risiko Anda dalam trading yang merupakan kunci sukses dalam trading. Sesuatu kursus lain tidak mengajar. Tangan pada pengalaman belajar adalah yang paling saya cintai, dan saya berjalan menjauh dari setiap kelas karena mengetahui bahwa saya dapat melakukannya sendiri. Mereka juga telah membuka jalur perdagangan lainnya seperti futures dan forex. Sebelumnya saya hanya pernah mendengar pilihan dan saham. Ini benar-benar memberi Anda kemampuan untuk memilih yang terbaik bagi Anda atau menambahkannya bersama-sama dan meningkatkan keuntungan moneter Anda dari perdagangan. Para guru hebat dan anggota staf sangat ramah. Awalnya saya ragu untuk mendaftar di kelas ini karena saya melihat banyak ulasan Yelp negatif ini. Namun saya mendasarkan keputusan saya pada firasat saya dan saya senang saya melakukannya. Ibu dan saya mengikuti program mastermind. Saya baru saja selesai dengan kelas terakhir saya dan saya percaya diri untuk terjun ke live trading dan menghasilkan pendapatan darinya. Instrukturnya hebat dan melatih pelatihan di platform perdagangan pasti mempersiapkan Anda untuk menjadi trader profesional. Strategi yang dipatenkan mereka ajarkan. Saya senang datang kesini. Sejauh ini, kelas Pro Trader dan Forex sudah sangat bagus. Senang belajar dari Craig Weil dan Tracy Hubbard Pelatihan kelas satu di kelas sangat berharga. Rekaman online sangat membantu untuk meninjau dan menerapkan pelajaran. Sumber daya ada dan siswa bisa memanfaatkannya semua Membuat keuntungan adalah semua yang tertinggal. Saya tidak punya apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang Akademi Perdagangan Online Dari fasilitas, ciriculum, instuktur dan semua staf pendukung. Mereka semua adalah kedudukan tertinggi saya akan mengakui bahwa saya sedikit ragu untuk berkomitmen terhadap investasi finansial yang dibutuhkan untuk berpartisipasi dalam kursus yang saya minati. Saya memberikan banyak pemikiran dan akhirnya memutuskan bahwa saya layak investasi. Saya siap untuk melakukan perubahan karir dan ingin melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dari pekerjaan penjualan yang selalu saya lakukan. Saya mengikuti kelas pertamaku di bulan Maret 2016, Pro Trader dan Forex, dan sekarang saya merasa ingin menjadi trader profesional. Saya memiliki cara untuk pergi tapi kabar baiknya adalah bahwa saya memiliki retakes seumur hidup dari kelas saya dan dukungan konstan dengan sesi online. Terima kasih OTA. P. S. Orang-orang yang memberi bintang 1-2 OTA jelas tidak pernah mendaftar ke kelas. Mereka tidak akan pernah tahu apa yang mereka lewatkan pada saya begitu senang sehingga saya memutuskan untuk mencarinya. Saya selalu trading. Sebagian besar ulasan bintang 1 di sini berasal dari orang-orang yang tidak pernah mendaftar lebih jauh dari pada lokakarya tiga hari. Itu seperti pergi ke orientasi kuliah dan mengeluh bahwa Anda tidak mendapat gelar darinya. Ini bukan scam, tapi orang yang tidak mempersembahkan dirinya sendiri tidak akan pernah sukses dalam hal ini atau program lainnya. OTA adalah satu-satunya tempat yang bisa saya temukan yang akan mengajarkan teknik yang benar tentang bagaimana berhasil bertransaksi. Program ini ditata dengan sangat bagus dan instrukturnya ada bukti bahwa pengajaran mereka benar-benar bekerja. Materi kursus yang sangat rinci dan contohnya oleh instruktur dan instruktur. Saya suka pekerjaan rumah itu diberikan untuk memperkuat pelajaran yang diajarkan di kelas serta mengikuti modul untuk terus belajar di luar kelas. Akademi Perdagangan Online - Irvine Aww, browser Anda telah dimatikan JavaScript Tahukah Anda bahwa JavaScript melakukan hal berikut Membuat halaman web benar-benar keren. Pujilah Anda saat Anda mengalami hari yang buruk. Bisa satu tangan menyelamatkan dunia dari semua kesengsaraannya. Tapi kamu tidak akan pernah tahu itu sekarang. Pada titik ini Anda mungkin mempertimbangkan kembali keputusan Anda agar JavaScript dinonaktifkan. Ini wajar. Silakan masuk ke menu pengaturan pada telepon Anda yang terkait dengan browser web Anda, dan aktifkan kembali JavaScript. Nah, bersenang-senanglah begitu menyenangkan begitu Anda melakukannya. Hei, lokasi kamu mungkin sudah tua. Pilih Bahasa Online Trading Academy - Irvine Tuliskan Tip Dari Spesialisasi Bisnis ini Selamat Datang di Akademi Perdagangan Online Irvine. Lokasi ini merupakan pusat pendidikan finansial pertama untuk Online Trading Academy. Selama 10 tahun terakhir, kami membantu ribuan investor sehari-hari mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk berdagang dengan kemampuan dan kepercayaan profesional. Didirikan pada tahun 1997. Root Akademi Perdagangan Online dapat ditelusuri kembali ke tahun 1997, sebagai salah satu lantai perdagangan terbesar di A. S. dengan 180 pedagang rata-rata menghasilkan setengah miliar dolar dalam transaksi harian. Untuk meningkatkan hasil, para manajer dan pedagang papan atas menawarkan sesi pelatihan setiap hari untuk melakukan perdagangan lebih konsisten dan menguntungkan. Pada tahun 2001, kami mengalihkan fokus kami untuk hanya menyediakan pendidikan. Saat ini kita memiliki komunitas lebih dari 200.000 investor yang telah belajar berdagang dengan keterampilan dan kepercayaan trader profesional. Akademi Perdagangan Online - Irvine Contoh: Ada beberapa saat dalam kehidupan saat makanan dibuat dengan sangat ahli dan direncanakan sehingga tidak kekurangan jenius. Tadi malam, aku makan salah satu makanan itu - Mahi Mahi. Hidangan itu disiapkan dengan sangat baik. Panggang, juicy, dan segar tanpa sedikit punit. Suka saus jeruk kepiting membawa sedikit rasa manis asam. Ikan itu ditempatkan di atas gundukan nasi pisang manis. Kombinasi ikan dan nasi saja adalah untuk mati. Namun, karena hanya koki ahli yang bisa diraih, tambahan hiasan yang diberikan pun lebih berani dan indah. Acar bawang merah topping ikan dibuat untuk pengalaman rasa yang lebih halus, sementara kacang hijau tersembunyi di bawah ikan menambahkan kesegaran dan menyelesaikan setiap gigitan Hanya tersedia di aplikasi Yelp Dapatkan jempol siap untuk meninggalkan ulasan menggunakan Yelp Mobile App Exceptities Selamat Datang di Online Trading Akademi Irvine. Lokasi ini merupakan pusat pendidikan finansial pertama untuk Online Trading Academy. Selama 10 tahun terakhir, kami membantu ribuan investor sehari-hari mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk berdagang dengan kemampuan dan kepercayaan profesional. Didirikan pada tahun 1997. Root Akademi Perdagangan Online dapat ditelusuri kembali ke tahun 1997, sebagai salah satu lantai perdagangan terbesar di A. S. dengan 180 pedagang rata-rata menghasilkan setengah miliar dolar dalam transaksi harian. Untuk meningkatkan hasil, para manajer dan pedagang papan atas menawarkan sesi pelatihan setiap hari untuk melakukan perdagangan lebih konsisten dan menguntungkan. Pada tahun 2001, kami mengalihkan fokus kami untuk hanya menyediakan pendidikan. Saat ini kita memiliki komunitas lebih dari 200.000 investor yang telah belajar berdagang dengan keterampilan dan kepercayaan trader profesional. Online Trading Academy - IrvineOnline Trading Academy Reviews Gaji kompetitif, rekan kerja yang hebat. Industri yang menyenangkan dan melihat orang-orang belajar tentang keuangan (dalam 3 ulasan) Karena itu kami memenuhi misi kami, untuk memberikan pendidikan keuangan kelas dunia kepada investor perorangan, dengan anugerah dan semangat (dalam 4 ulasan) Bayangkan bekerja di tempat di mana Anda dapat benar-benar membantu orang Mengubah kehidupan keuangan mereka (dalam 4 ulasan) Melihat transformasi kehidupan siswa kami melalui pendidikan kami luar biasa (dalam 4 ulasan) Anda harus bekerja akhir pekan tapi ini adalah bagian dari pekerjaan dan diuraikan dalam wawancara Anda (dalam 9 ulasan) Perusahaan ini bekerja dengan kecepatan yang sangat cepat dengan visi dan tujuan yang hebat (dalam 5 ulasan) tidak ada kontra hanya oppertunities (dalam 4 ulasan) Ini bukan hanya pekerjaan 9-5 dan tidak akan untuk seseorang yang setelah hari semacam itu Struktur (dalam 3 ulasan) Berharap untuk bekerja 2-3 akhir pekan per bulan, dengan hari libur sporadis (dalam 2 ulasan) Lebih Pro dan Kontra Nilai manajemen turunan adalah Kepemimpinan Cinta dan Hambatan. Pendidikan adalah kelas pertama yang diajarkan oleh investor real time dan trader yang catatan investasi real time real time dan hasilnya diperiksa secara berkala. Perusahaan ini berkembang dan berinovasi secara konsisten. Kerja keras oleh pemimpin pelayan sejati dan orang-orang yang sungguh-sungguh tertarik untuk mengubah kehidupan siswa akan makmur dengan perusahaan ini. Bisnis didasarkan pada membangun hubungan dan mengikuti proses yang telah terbukti untuk kepentingan semua pihak. Banyak toko waralaba dan kinerja toko akan bergantung pada banyak faktor relatif terhadap pemilik tertentu. Kita perlu menemukan fit 034Right034 sejauh pemilik mana yang kompatibel dengan perusahaan dan nilai inti dan kepribadian kita masing-masing. Saran untuk Manajemen Umpan balik yang konsisten dari konselor pendidikan dan pemantauan pemilik waralaba mengenai bagaimana mereka beroperasi sesuai dengan nilai dan kebijakan perusahaan. Ya, kami bekerja berjam-jam dan volume pekerjaan dan kecepatan sangat kuat, tapi itulah yang membuat jika menyenangkan. Dengan kerja keras datang penghargaan dan pengakuan. Saya telah bekerja di 5 per empat 500 perusahaan dan OTA sebagai bisnis yang lebih kecil namun berkembang sejauh pengalaman terbaik. Hal ini memungkinkan saya untuk menyentuh dan berpartisipasi dalam berbagai disiplin ilmu dari pemasaran, hingga penjualan dan pembiayaan. Sulit melakukan ini di dalam silo sebuah perusahaan besar. Tidak ada kontra bagiku. Jujur kalau ada, aku tidak akan berada di sini. Nothings sempurna tetapi jika Anda ingin kesempurnaan Anda tidak akan pernah menemukannya. Ini benar dan itu cukup baik untukku.

No comments:

Post a Comment